Aplikasi Atau Pembukuan Usaha Sablon Versi 3

Aplikasi Atau Pembukuan Usaha Sablon Versi 3

Aplikasi Atau Pembukuan Usaha Sablon Versi 3


Telah hadir lagi Aplikasi / Pembukuan Usaha Sablon Versi 3 terdapat beberapa update untuk aplikasi usaha sablon kali ini, diharapkan dapat lebih memenuhi kebutuhan teman-teman dalam mengelolah informasi atau statistik keuangan serta arsip yang lebih detil lagi dari versi sebelumnya.

 

Apa yang berubah dalam aplikasi versi yang ke 3 ini :

 

  1. Penambahan fitur Piutang, jadi anda bisa me regenerate piutang secara otomatis saat membuat invoice berdasarkan sisa piutang yang di dapat dari pembuatan Purchase Order.
  2. Perubahan pada system perhitungan Hpp yang dibuat di Biaya Produksi, versi 3 ini memungkinkan anda menambahkan Biaya Produksi secara dinamis tanpa batasan, sehingga membuat nilai biaya produksi yang akan dijadikan sebagai Hpp akan lebih akurat, sehingga nilai labarugi juga akan menjadi lebih akurat.
  3. Perubahan pada lembar Purchase Order, untuk versi kali ini lembar cetakan PO dibuat full dalam kertas A4 dan ditambahkan kolom Tanda tangan berbagai devisi agar supaya proses produksi akan lebih terkordinir dan terorganisir.
  4. Penambahan cetak List biaya produksi yang bertujuan untuk membuat pemindah bukuan sesuai dengan keperluan anda.
  5. Dan beberapa perubahan pada komponen.

 

Diharapkan dengan hadirnya Aplikasi usaha sablon versi yang ke 3 ini, dapat lebih memutakhirkan laporan serta informatif bagi teman-teman pelaku usaha sablon dan konveksi.

 

Jika tombol download di bawah tidak bekerja silahkan gunakan link alternatif dibawahnya (Direct Link).

 

Update terakhir 11/10/2020

 

Log Console :

 

Tanggal 11/10/2020 :

  1. Perbaikan di Laporan Biaya Produksi yang sebelumnya tidak menampilkan Grand Total di Laporan,
  2. Penambahan Biaya Ongkos Kirim yang sifatnya permanen dan menjadi biaya khusus yang tidak di akumulasikan dengan jumlah item, jadi bisa di input sesuai besaran nilai real.
  3. Perbaikan di Laporan Kas yang sebelumnya menghitung dua kali dari invoice (Selesai) serta Penerimaan Piutang yang membuat Laporan Kas menjadi tidak akurat.

 

Download file disini !

Telah didownload sebanyak 38 kali

Atau

Direct Link
Bagikan


Artikel Dipost Oleh Hariadi

Seorang freelancer website and software developer, gemar dengan ilmu seputar IT serta penuh semangat untuk belajar.


0 Komentar

Tidak ada komentar


Berikan komentar ...